Selasa, 13 Mei 2014

Kata Mutiara Cinta


Untuk merangkai sebuah Kata Mutiara memang tidak mudah, dibutuhkan kalimat metafora yang membuat kata mutiara tersebut semakin indah dan dapat memotivasi seseorang yang mendengar atau membacanya. Selain dalam sebuah acara seminar dan televisi, kini seiring dengan perkembangan teknologi internet, di dunia internet pun sudah banyak informasi mengenai Kumpulan Kata Mutiara secara lengkap untuk memberikan motivasi kepada anda semua. Seperti pada kesempatan kali ini, Garismiring.com akan memberikan informasi Kata Mutiara Bijak Kehidupan dan Cinta yang bisa memberikan anda inspirasi dan referensi, seperti berikut:


“Cinta yang tulus akan selalu memiliki alasan untuk mempertahankan meskipun sedang diuji dalam cobaan yang bisa saja memisahkan” 

“Jangan pernah memandang rendah diri sendiri. Untuk dunia mungkin kamu hanya seseorang, tapi bagi seseorang mungkin kamu bisa menjadi dunianya” 

“Biarkanlah orang yang kamu cintai mengetahui apa yang kamu rasakan padanya. Memendam cinta hanya akan menyakiti diri sendiri” 

“Cinta akan terasa sempurna jika saling melengkapi, dan cinta akan terasa indah ketika bisa saling mengasihi”  
“Mencintai bukanlah memberikan yang terbaik dalam kelebihan, namun memberikan yang terbaik dalam kekurangan” 


“Seseorang yang tulus mencintaimu bukanlah seseorang yang membuatmu tertawa ketika kamu bersedih, melainkan seseorang yang melihatmu tertawa ketika kamu tengah merasakan kesedihan” 

“Terluka dan memafkan merupakan bagian dari cinta. Itu karena cinta yang tulus akan ada kata maaf untuknya” 


“Terkadang kamu harus mengikhlaskan. Bukan karena tak sayang, tapi karena ada sesuatu yang memang tidak bisa dipaksakan” 

“Sikap adalah perbuatan yang simpel namun akan bisa membuat perbedaan yang besar” 

“Larut dalam kesedihan tidak akan bisa membuatmu bangkit, hapus air matamu dan segera bergerak maju” 

“Seberat apapun harimu, jangan pernah biarkan seseorang membuatmu merasa bahwa kamu tidak apntas mendapat apa yang kamu inginkan” 


“Mampu tertawa disaat diri sedang terluka merupakan salah satu bukti seberapa kuat kamu bisa menjalani hidup ini” 

“Janganlah kamu mencari kekurangan orang lain, disaat mereka bersedia untuk menerima kekuranganmu” 


“Orang-orang yang berhasil tidak hanya keras hati, mereka juga seorang pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya” 

“Terlalu memfokuskan diri pada apa yang kamu inginkan, akan membuat kamu sulit untuk bisa bersyukur” 





“Saat kamu ingin menyerah, ingatlah kembali alasan mengapa kamu selama ini dapat bertahan” 


“Kebahagiaan adalah milik mereka yang memiliki impian dan punya keberanian untuk mewujudkannya menjadi kenyataan” 


Dengan informasi Kumpulan Kata Mutiara seperti diatas, anda akan mendapatkan inspirasi untuk membuat kata mutiara versi anda sendiri, selain itu dengan referensi seperti diatas anda dapat memahami dan lebih bijaksana untuk menghadapi masalah kehidupan dan percintaan yang tengah anda hadapi. Dengan membaca Kata Mutiara seperti diatas, anda tidak perlu menghadiri acara seminar atau menonton di televisi, karena dengan membaca di internetpun bisa menjadi motivator untuk diri anda sendiri.


INFO LAIN KLIK DISINI
Mutiara cinta, kata cinta, kata-kata indah cinta, cinta, mutiara hati, mutiara kata, mutiara cinta, cinta tulus, kata-kata hikmah cinta, cinta remaja, cinta sejati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar